Shop Mobile More Submit  Join Login
CLAC - Maskot by White-Opals CLAC - Maskot by White-Opals
Buat kontes bikin maskot di :iconclover-latte:~

Nama : Clovinea (Clover, coffee/kovi (thanks to :iconneyzafluodrence: =v=b))
Spesies : Coffee cup (yang imut) digabung dengan clover yang di atasnya ada biji kopi (berbentuk hati…)

Oke… Makhluk ini langsung kelintas di otak begitu baca jurnal tentang pembuatan maskot~ dan ini bener2 gabung semua yang disebut di contoh Tadinya mau pake cangkir kopi yang bener2 polos, lebar, dan setelah dipikir2, jadinya polos sekali… makanya diubah jadi agak unyu :P Hiasan ‘awan/langit’ di cangkir itu sebenarnya karena saya pingin kasih motif pelangi di cangkirnya, tapi susah buatnya dan ribet dan jadi terlalu rame =v=; tak jadi deh.

Clover besar di atas jelas berasal dari Clover Latte Art Café, yang dibentuk sedemikian rupa sehingga seperti payung/tutup cangkir(?). Clovernya fleksibel, cukup tebal, dan warnanya ikutin gambar yang gede di tengah ya~ arti dari ‘payung’ Clover ini sih, karena CLAC merupakan tempat untuk ‘melindungi’ orang2 yang stress dan semacamnya, ‘melindungi’ kebahagiaan yang berada di dalam cangkirnya.

Cangkir kopi jelas menggambarkan CLAC yang merupakan café, di dalam cangkir itupun rencananya isinya latte tapi nggak sanggup lagi gambarnya. Latte, kebahagiaan yang dinikmati semua penduduk CLAC, akan tetap hangat dan tidak pernah habis isinya. Cangkir kopi dengan tema langit dan awan yang tadinya mau ditambah pelangi juga juga menggambarkan kebahagiaan~

Biji kopi (yang berbentuk hati dan nggak keliatan kayak hati :iconotlplz:) di atas Clover itu selain menggambarkan Café lagi, juga sebagai hiasan pemanis. Ya… kan hati, jadi unyu2 gitu :icondeyedplz:

Yah, jadi menurut penggambaran saya, CLAC adalah tempat dimana kebahagiaan selalu tersedia(Cangkir+Latte yang nggak kegambar). Kebahagiaan yang hangat itu, selalu terlindung(Clover) dari kerasnya dunia.

Setelah gabung CLAC berapa lama, saya tau deskripsi di atas sebenarnya nggak menggambarkan keadaan di CLAC yang suka 'liar' waktu RP :rofl: Tapi itu cara CLAC memberi kebahagiaan bagi member2nya, apa yang digambarkan dari deskripsi CLAC sendiri juga ^^


Oke, rambling saya selesai~ :la: kalau ada yang kurang jelas, nanti aku tambah lagi~ semoga berkenan~ :la:
Add a Comment:
 
:iconpastautisme:
Pastautisme Featured By Owner Mar 24, 2012  Hobbyist Digital Artist
:iconcutenessoverloadplz:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 24, 2012  Hobbyist Digital Artist
:? :XD: thank you~?
Reply
:iconpastautisme:
Pastautisme Featured By Owner Mar 24, 2012  Hobbyist Digital Artist
lucuuuuuu :iconiwantitplz:
Reply
:iconavalanchely:
Avalanchely Featured By Owner Mar 12, 2012  Student Digital Artist
Uwaah, daun clover sebagai 'pelindung'-nya /love
Mukanya...mukanya minta dicubit QAQ (memang gelas bisa dicubit?)
Waktu posisinya menyamping, seakan-akan ngomong >> 'Drink me, master! >v<' <3
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 12, 2012  Hobbyist Digital Artist
>//<
Cangkir nggak bisa dicubit atuh O_O"
Wah? Iya juga ya :iconloveloveplz:
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner Mar 11, 2012  Hobbyist General Artist
imutnyaaaa~:heart:
warnanya~
bentuknya~
tampang (?) nya~
imut semuaaaaa~

bisa dipake buat minum, ga? 8D <--memangnya tega make barang seimut ituuu?! DX
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 12, 2012  Hobbyist Digital Artist
Kayaknya bisa~ :heart:
Thank youu~ >w<
Reply
:iconchitralala:
chitralala Featured By Owner Mar 10, 2012  Student
SUMPAH INI UNYU OVERLOAD(??) boleh kubawa pulang? :iconhurrdurrplz: /plak
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 11, 2012  Hobbyist Digital Artist
Nggak boleh, saya juga mau :P
Reply
:iconchitralala:
chitralala Featured By Owner Mar 11, 2012  Student
bagi satuuu aja, rumahku kekurangan cangkir :iconrlyplz: /apa
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 11, 2012  Hobbyist Digital Artist
lol :XD: di rumahku juga tak ada cangkir unyuu begini~~ :heart: kepingin punya benerannya~~ :heart:
Reply
:iconkudafai:
kudafai Featured By Owner Mar 10, 2012
Oenjoe sekali :iconmanlytearsplz:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
Heheh~ thank you~ >w<
Reply
:iconraruchiha:
raruchiha Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Artist
MANIS AMAAATTT UGYAAA~ :iconomgsocuteplz:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank you~ >w<
Reply
:iconraruchiha:
raruchiha Featured By Owner Mar 11, 2012  Hobbyist Artist
you're welcoomme~
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Mar 10, 2012  Student General Artist
huaa cute :iconiloveitmoreplz:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
>w< thank youu~
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Mar 10, 2012  Student General Artist
seriously cute :iconiloveitplz:
no problem :iconcoolplz:
Reply
:iconazure09:
Azure09 Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist General Artist
Wew, depkripsinya menyentuh *?*. Charanya juga lutchu :iconhungaryplz:

Sukses ya :iconcoolplz:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
Terlalu serius mikirin artinya :rofl:
Thank youu~~
Reply
:iconmagic-blueberries:
magic-blueberries Featured By Owner Mar 10, 2012
OMG! lutuuuu naaaa!
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
Haha :XD: thank you~
Reply
:iconchimihara45:
Chimihara45 Featured By Owner Mar 10, 2012
aku suka!! :iconlainloveplz: unyu banget :XD:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank youu >w<
Reply
:iconchimihara45:
Chimihara45 Featured By Owner Mar 10, 2012
sama2 :dummy:
Reply
:iconh-naaa:
H-naaa Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
*toel toel cangkirnya* :iconheplz:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
Da apa ini cangkirku ditoel2? O.o
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Mar 10, 2012  Student General Artist
:iconreactionplz: Cangkirnya pake payung!!! //salah
Unyunyaaa~!! :la:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
Iya, itu 'payung' kok :iconheplz:
Thank youuu~~ >w<
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Mar 10, 2012  Student General Artist
Masama :la:
Reply
:iconsr-soumeki:
SR-Soumeki Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
Lucunya~! XD
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank you~ >w<
Reply
:iconlordasagi:
LordAsagi Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Traditional Artist
POKEMON!!!!!:iconshockplz:...eh kyk Digimon dink:iconlazeplz:
ini unyu sekali n gw suka ama deskripsinya diatas...sukses yah:iconcoolplz:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank you :XD:
Reply
:iconvanhossen:
vanhossen Featured By Owner Mar 9, 2012  Hobbyist Digital Artist
manis maksimaaaaaaaal :icontearplz:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 9, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank you :XD:
Reply
:iconbamboospear:
BambooSpear Featured By Owner Mar 9, 2012
Kereennn sekaliiiii....:la:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 9, 2012  Hobbyist Digital Artist
Keren? :XD: imut kali? :icondeyedplz:
Reply
:iconanishaasakura333:
AnishaAsakura333 Featured By Owner Mar 9, 2012  Student
*bener-bener culik* AAaahhhh manis banget sih cupnya :iconilavplz:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 9, 2012  Hobbyist Digital Artist
Jangannnn!!! OAO"
Aku juga demen sama cangkir ini :iconpfftplz: *rebut*
Reply
:iconneyzafluodrence:
NeyzaFluodrence Featured By Owner Mar 9, 2012  Hobbyist General Artist
ASDFGHJKL !!!!!! cangkiiiirrrrrrrrrrr !!!!!!! :iconasdfghjklplz:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
clover~ :heart:
Reply
:iconsnowstorm97:
Snowstorm97 Featured By Owner Mar 9, 2012
LUCUUUUU!!!! :iconloveloveplz:
Reply
:iconwhite-opals:
White-Opals Featured By Owner Mar 9, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank you~~ >w</
Reply
Add a Comment:
 
×





Details

Submitted on
March 9, 2012
Image Size
1.0 MB
Resolution
1152×984
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
589
Favourites
14 (who?)
Comments
45
Downloads
9
×